WEB LAMA
19 Januari 2024

PEMBANGUNAN JALAN USAHA TANI BLOK SERINGIN TEMBUS DESA BANDAR MENJADI USULAN PRIORITAS DALAM MUSRENBANGDES 2024

BARON Dalam rangka penyusunan Rencana Kegiatan Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025, Pemerintah Desa Baron melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) untuk menyepakati usulan kegiatan yang akan di biayai oleh APBD Kabupaten Magetan Tahun Anggaran 2025.

Dalam Musrenbangdes tersebut, disepakati oleh seluruh peserta Musdes yang terdiri dari unsur Pemdes Baron, BPD, dan seluruh Lembaga Kemasyarakat Desa (LKD) Baron yakni kegiatan pembangunan atau pengerasan Jalan Usaha Tani (JUT) Blok Seringin tembus sampai Desa Bandar Kecamatan Sukomoro. Kegiatan tersebut di perkirakan akan membutuhkan anggaran sebesar 200 juta sepanjang kurang lebih 2Km.

“Hasil kesepakatan Musrenbangdes ini akan kita bawa ke Musrenbang tingkat kecamatan. Semoga tim delegasi dari Desa Baron bisa mempresentasikan dengan baik dalam momen Musrenbang tingkat kecamatan sehingga usulan tersebut bisa di biayai oleh Pemkab Magetan menggunakan sumber dana APBD Tahun Anggaran 2025,” ujar Sunoto, Kepala Desa Baron. (TIM)

Ket Photo : Musdus serap usulan kegiatan dari masing-masing RW untuk di sepakati dalam Musrenbangdes.

Ket Photo : Musrenbangdes menyepakati usulan kegiatan prioritas dan tim delegasi Desa Baron yang akan mengikuti Musrenbang tingkat kecamatan.

 

ENDIK EFFENDI (KAMITUWO III)    JONI SISWANTO (KAMITUWO II)    SURATNO (KEPALA SEKSI PELAYANAN)    NANANG ARI PURNOMO (SEKRETARIS DESA)    PUJI SUWITO (KAMITUWO I)    WIDARJI WIDHI WIDAYAT (KAUR PERENCANAAN)    SUNOTO (KEPALA DESA)    APRILLIA DEWI SAPUTRI (KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN)    KARIS TRIONO (KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN)    NOVITA PANCA ANDRIYANI (KAUR KEUANGAN)    MARTIN FITRI RAHARJO (KEPALA URUSAN TATA USAHA DAN UMUM)