WEB LAMA
17 April 2020

RAKOR PEMDES BARON DAN BPD TENTANG 100 HARI AWAL MASA TUGAS KEPALA DESA BARON

BARON Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Baron meminta keterangan kepada Kepala Desa Baron, Sunoto, untuk 100 hari di awal masa tugasnya sebagai Kepala Desa Baron. Hal itu disampaikan oleh Suroyo, Ketua BPD Desa Baron pada saat Rakor BPD dengan Pemdes Baron di sekretariat BPD Desa Baron, Jum’at, 17 April 2020.

“Kami selaku bagian dari unsur pemerintahan desa menginginkan saudara kepala desa bergerak cepat membenahi internal pemerintah desa agar bisa bekerja secara maksimal, timbul soliditas tim yang kuat sebagai modal utama untuk melaksanakan semua kegiatan pemerintah desa,” ujar Suroyo.

Dalam penjelasannya, Sunoto, Kepala Desa Baron menyampaikan kepada seluruh anggota BPD Desa Baron bahwa saat ini internal pemerintah desa sudah terbangun tim yang solid, semua perangkat desa bekerja sesuai Tupoksinya masing-masing. “Kami sudah melakukan pembenahan ke dalam, rekan-rekan perangkat desa sudah 99 persen melaksanakan Tupoksinya masing-masing. Kami juga sudah menertibkan jam kerja, kita sudah pengadaan finger print atau absensi digital sebagai alat kontrol kedisiplinan jam kerja perangkat desa,” ujar Sunoto.

“Kami berharap untuk seterusnya bisa semakin solid dan bisa menumbuhkan kerjasama yang baik di internal pemerintah desa, dengan kelembagaan desa yang ada, sehingga seluruhnya bisa berperan aktif dalam pelaksanaan kegiatan desa,” pungkas Sunoto. (Tim)

 

ENDIK EFFENDI (KAMITUWO III)    JONI SISWANTO (KAMITUWO II)    SURATNO (KEPALA SEKSI PELAYANAN)    NANANG ARI PURNOMO (SEKRETARIS DESA)    PUJI SUWITO (KAMITUWO I)    WIDARJI WIDHI WIDAYAT (KAUR PERENCANAAN)    SUNOTO (KEPALA DESA)    APRILLIA DEWI SAPUTRI (KEPALA SEKSI PEMERINTAHAN)    KARIS TRIONO (KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN)    NOVITA PANCA ANDRIYANI (KAUR KEUANGAN)    MARTIN FITRI RAHARJO (KEPALA URUSAN TATA USAHA DAN UMUM)